Rabu, 14 November 2012

5 Aksesoris Android Terbaik

Android memiliki berbagai macam aksesoris dan jutaan penggemar Android di seluruh dunia. Di sini saya menetapkan 5 aksesoris Android terbaik. Setiap aksesori dapat digunakan untuk memperluas kata dan menunjukkan beberapa cinta untuk droid. Saya harap Anda akan menyukainya juga.

1. Android USB 4GB dengan Gantungan Kunci


Android USB ini sangat berguna untuk menyimpan data dan kapasitas penyimpanan lebih dari 4 GB. Anda dapat menghubungkan USB langsung ke PC Anda. Di samping itu USB ini juga dapat digungsikan sebagai gantungan kunci yang sangat bagus.

2. Tas Android Messenger

Ini juga merupakan salah satu aksesoris android terbaik. Tas ini sangat berguna bagi  banyak orang dari berbagai kalangan seperti mahasiswa, pengusaha dan lainnya, terutama untuk menyimpan laptop.

3. Jam Dinding Android Modern

Bayangkan sebuah jam dinding modern. Jam ini sangat stylish dan dilengkapi dengan aluminium  dan kaca yang kokoh. Jam android ini begitu indah dan tahan lama.

4. Android Phone Case

Anda dapat mengamankan ponsel Anda dengan mudah.

5. Android micro-cleaner 
Sangat berguna untuk membersihkan LCD. Anda dapat menggunakan pembersih ini berulang kali. Micro-cleaner terbuat dari perekat yang sesuai dengan Android Phone anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar