Rabu, 14 November 2012

Keunggulan dan Kelebihan Handphone Android


Handphone dengan teknologi Android atau yang oleh masyarakat cukup disebut dengan hanphone Android adalah sebuah handphone yang menggunakan sistem operasi Android. Bila dibandingkan dengan daftar kelemahan dari handphone android, keunggulan dan kelebihan handphone Android masih lebih banyak sehingga masyarakat cenderung memilih handphone dengan sistem operasi Android dan jumlah permintaan akan handphone Android (terutama di Indonesia) dari hari ke hari semakin bertambah.
Berikut ini adalah keunggulan dan kelebihan handphone Android:
* MULTI TASKING
Handphone Android bisa menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa harus menutup aplikasi sebelumnya. Sebagai contoh, kita bisa tetap mendengarkan musik sambil membuka apliaksi facebook
* EASE NOTIFICATION
Kita akan menerima notifikasi di layar handphone Android kita saat ada SMS, email, misscall, bahkan artikel - artikel terbaru dari RSS Reader sehingga kita tidak akan melewatkan informasi - informasi penting
* KEMUDAHAN AKSES
Dengan menggunakan hanphone Android maka kita akan mendapatkan kemudahan akses terhadap ribuan aplikasi lewat Android App Market. Banyak aplikasi yang ditawarkan secara gratis dan semuanya siap didownload langsung dari handphone Android kita
* PILIHAN JENIS DAN MERK HANDPHONE YANG BERAGAM
Kita bisa dengan mudah menemukan handphone Android dari berbagai merk dengan berbagai fitur. Berbeda dengan sistem operasi IOS yang hanya dimiliki oleh produk -produk keluaran Apple
* ADANYA WIDGET
Ya, dengan adanya widget pada layar handphone dapat memudahkan kita mengakses berbagai macam aplikasi serta mengganti setting dengan mudah dan cepat
* MEMUDAHKAN BAGI PENGGUNA GOOGLE
Karena sistem operasi Android merupakan bgian dari Google, maka para penggunaka google yang bisa mengakses email dari gmail serta sering menggunakan aplikasi - aplikasi dari goole akan merasa dimanjakan dengan menggunakan handphone Android ini.
* DAPAT DIINSTAL DENGAN MODIFIKASI ROM
Bila kita merasa tidak puas dengan tampilan layar di handphone Android kita, kita tidak perlu kecewa karena kita masih bisa melakukan custom ROM yang dapat digunakan di handphone Android kita.

Video kelebihan dan kekurangan handphone Android

Dalam video ini akan diperlihatkan beberapa keunggulan dan kekurangan handphone Android
(indahf/Carapedia)


Pencarian Terbaru (45)
Berbagai aplikasi chatting berserta kelebihan dan kekurangannya. Kelebihan dan kelemahan teknologi handphone dalam masyarakat. Merk merk hp yang menggunakans system android. Hp cross android. Hp android merk terbagus harga murah. Macam macam dan keunggulan dan kekurangan android. Merk dan type hp yang menggunakan aplikasi android.
Aplikasi notifikasi sms di hp android. Notifikasi sms atau email yang berbeda untuk android yang gratis. Android hp merk apple. Jenis hp dgn segala ke ungulan nya. Macam aplikasi untuk modifikasi layar android. Merk hp dengan sistem android. Kelebihan dan kekurangan hp merk apple.
Macam macam aplikasi chatting beserta kelemahan dan keleb. Merek hp terbaru beserta keunggulannya. Macam macam sistem aplikasi hp. Hp yang bisa menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Macam macam merk handphone berikut kelebihan dan kelemahannya. Macam2 merek android 5. Kelebihan/manfaat dan kekurangan hp.
Keunggulan android dari berbagai merek.. Kelebihan dan kelebihan handphone. Merek hp bisa aplikasi email. Macam macam dan kelemahan ponsel atau hp. Notifikasi sms dan misscall android. Merk merk ponsel dengan sistim android. Kekurangan dan kelebihan merk merk hp di indonesia.
Notifikasi di layar untuk android. Macam macam sistem operasi android. Keunggulan. Kelebihan dan kekurangan semua merk hp. Macam macam hp android serta kelebihan dan kekurangannya. Apps layar hp anderoid. Berbagai merk android beserta kelebihan dan kekurangannya.
Hp android dari berbagai jenis merek. Aplikasi chatting dengan kelebihan dan kekurangannya. Aplikasi chatting serta kelebihan dan kekurangannya. Kelebihan dan kekurangan beberapa aplikasi chatting. Macam macam aplikasi chatting beserta kelebihan dan kekurangannya. Terbaru termurah. Berbagai macam aplikasi chatting beserta kelebihan dan kekurangannya.
Makalah resep makanan khas jawa tengah serta kelebihan dan kekurangannya. Macam macam merk hp android. Kelebihan dan kekurangan berbagai macam android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar